Program Penutupan Pelaksanaan Pelatihan Program APBD Tahun 2024

  • Jul 26, 2024
  • Dhona & Divani

Batu-26 Juli 2024, Program Penutupan Pelaksanaan Pelatihan Program APBD Tahun 2024 memberikan Pelatihan Budidaya Ikan Hias yang dilaksanakan di Balaidesa Torongrejo.

Unit pelaksanaan teknis Balai Latihan Kerja Wonojati Malang, mengadakan penutupan program pembudidayaan ikan hias yang dihadiri oleh Bapak Takim perwakilan dari Desa Torongrejo, Ketua Pelaksana Budidaya Ikan Hias, Bapak Soni perwakilan Balai Latihan Kerja (BLK) Wonojati. Kegiatan yang dilakukan selama 18 hari ini diikuti oleh masyarakat untuk mendapat ilmu serta wawasan agar dapat memberikan nilai ekonomis bagi para peserta. Dalam penutupan pelatihan budidaya ikan hias ini para peserta juga memaparkan ilmu yang diperoleh selama mengikuti giat pelatihan selama 18 hari.

Oleh karena itu diharapkan masyarakat mendapat dorongan untuk dapat membudidayakan ikan hias dengan menggunakan tata cara yang telah diajarkan. Tak hanya itu, untuk mengapresiasi para peserta mereka mendapatkan sertifikat pembinaan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.