SOSIALISASI TAHAPAN PELAKSANAAN PILKADA SERANTAK TAHUN 2024

  • Jul 24, 2024
  • Ardifian, Divani

Batu - Rabu, 24 Juli 2024 Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengadakan Sosialisasi Tahapan Pelaksanaan PILKADA Tahun 2024 di Dusun Klerek 

Acara sosialisasi ini akan diadakan secara tiga kali secara bergantian, untuk yang pertama dilaksankan di Dusun Klerek, kedua di Dusun Krajan, dan yang ketiga di Dusun Ngukir. Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang PILKADA yang akan diadakan 27 november mendatang, selain sosialisasi ada juga event gerak jalan sehat yang diadakan pada 11 agustus bertempatan di saung tani. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Junrejo, Ketua PPK Junrejo, Kepala Desa Torongrejo, Jajaran Pemde Torongrejo, PKD, PPS, Karang Taruna Dusun Klerek, Kelompok Informasi masyarakat (KIM) Lensa Torongrejo, Tokoh Masyarakat Dusun Klerek, RT RW Dusun Klerek, Linmas Dusun Klerek, dan Sekretariaran Dusun Klerek. 

Selain Sosialisasi ini dilaksanakan secara indoor, sosialisasi ini juga akan dilaksanakan secara outdoor yakni dengan mengadakan Gerak Jalan Sehat yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2024. Pak Doni selaku perwalikan dari pemdes Torongrejo menambahkan " saya berharap dengan adanya gerak jalan yang kami adakan, masyarakat Desa Torongrejo bisa antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut. Tiket akan kami sediakanyang nanti akan dibagikan melalui RT RW setempat kepada masyarakat secara gratis, dan sudah pasti juga kami siapkan berserta doreprize yang menarik".